Memiliki Mental Pemenang, Tottenham Yakin Taklukan Liverpool Di UCL

Rasa optimis digaungkan Toby Alderweireld menjelang final Liga Champions musim ini. Alderweireld mengatakan bahwa peluang timnya untuk mengalahkan Liverpool di partai final nanti dengan kemampuan yang Tottenham miliki menjadi mungkin terjadi.

Tottenham menjadi sebuah Tim kejutan di Liga Champions musim ini. Tidak banyak yang menyangka tim asuhan Pochettino itu berhasil menembus final Liga Champions musim ini, di mana mereka menumbangkan wakil Belanda, Ajax Amsterdam untuk mencapai Final UCL.

Pada pertandingan final nanti pada akhir pekan, Tottenham akan menghadapi sesama tim Inggris di Wanda Metropolitano, Madrid. Mereka akan berhadapan dengan runner up EPL musim ini, Liverpool yang juga berhasil memastikan lolos ke babak final setelah berhasil mengalahkan Barcelona di semi Final.

Alderweireld cukup optimis timnya mampu mengalahkan The Reds pada partai final nanti. “Kami akan melakukan segala hal untuk meraih kemenangan,” Tegas Alderweireld kepada media Goal International.

Perjalanan Sulit

Alderweireld Mengatakan bahwa timnya tidak memiliki rasa takut berhadapan dengan Liverpool nanti. Ia menyebut timnya sudah mampu menakluka banyak tim hebat, sehingga ia optimis bisa menumbangkan Liverpool di partai puncak nanti.

“Jika anda melihat rute perjalanan kami Di Liga Champions musim ini, anda akan tahu bahwa kami memiliki jalur yang berat.” Tegas Alderweireld.

“Di grup kami berhadapan dengan Barcelona dan Inter. Lalu kami menghadapi Dortmund di Jerman, lalu menghadapi Manchester City dan juga menghadapi Ajax di Belanda yang mana semua itu merupakan laga yang sangat sulit.” Ujarnya.

Mental Juara

Alderweireld menilai lawan-lawan berat di pertandingan sebelumnya merupakan sebuah keuntungan tersendiri bagi timnya dalam menghadapi final yang akan digelar akhir pekan nanti.

Alderweireld percaya bahwa timnya sudah memiliki mental juara sehingga bisa mengatasi tekanan di partai final nanti melawan Liverpool.

“Saya rasa tim ini sudah menunjukkan bahwa tim in ini mampu meraih apapun yang kami inginkan. Saya juga merasa tim ini layak untuk memenangkan turnamen ini.” Tandasnya kepada media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *