Matthijs De Ligt Tak Mau Buru-Buru Putuskan Masa Depannya

Matthijs De Ligt Bek Timnas Belanda enggan terburu-buru untuk memutuskan klub mana yang akan ia bela pada musim depan. De Ligt meminta waktu kepada publik karena ia butuh memikirkan keputusan ini secara serius karena ini menyangkut karirnya dalam sepakbola internasional.

De Ligt yang tampil apik bersama Ajax Amsterdam menjadi asset berlian di bursa transfer musim panas ini. Sejumlah tim papan atas Eropa seperti Manchester United, Barcelona dan PSG disebut sangat ingin mendapatkan jasanya musim depan untuk memperkuat tim pada posisi pertahanan mereka.

De Ligt sendiri dikabarkan akan mengumumkan klub mana yang akan ia bela dalam jangka waktu dekat ini. Ia disebut akan mengumumkan keputusannya setelah Final UEFA Nations League dini hari tadi setelah kekalahannya melawan Portugal.

Namun sang bek membeberkan bahwa ia butuh waktu lebih banyak untuk memilih klub mana yang akan ia bela musim depan. “Saya belum tahu soal itu” tandas De Ligt kepada media Goal International.

Menikmati Liburan

De Ligt mengatakan bahwa ia masih belum bisa memutuskan kemana ia akan pergi di musim kompetisi 2019/2020 yang akan datang.

De Ligt mengaku butuh liburan terlebih dahulu untuk menenangkan pikiran, terutama setelah ia dan timnya menelan kekalahan bersama Timnas Belanda di partai final UEFA Nations League.

“Sekarang saya ingin berlibur terlebih dahulu dan beristirahat sejenak untuk merelakskan diri. Setelah itu kita lihat apa yang akan terjadi.” Jawan De Ligt kepada media.

Memulihkan Pikiran

De Ligt menyatakan bahwa untuk saat ini ia sangat membutuhkan liburan untuk menyegarkan pikirannya sejak kalah dini hari tadi dari tim lawan kuat Portugal.

Ia percaya dengan pikiran yang jernih, ia bisa membuat keputusan terbaik untuk masa depannya sebagai pemain sepakbola internasional.

“Ketika saya beristirahat, maka saya punya waktu yang cukup banyak untuk berpikir. Jadi saya rasa langkah ini sudah bagus untuk saya.” Tegasnya kepada media kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *