Manchester United Mulai Mengincar Gelandang Ajax Dan Akhirnya Ia Buka Kesempatan

Kali ini berbeda, Donny van de Beek memberikan harapan pada Manchester United soal spekulasi masa depannya pencapaian yang akan di raih tim. Gelandang Ajax Amsterdam ini akhirnya buka suara dan mengaku bahagia di klubnya yang sekarang, namun masih ada beberapa kemungkinan yang tidak bisa di tutup-tutupi bisa saja ia akan hengkang ke klub lain.

Gelandang 22 tahun ini merupakan salah satu pemain terbaik pada musim 2018/19 Ajax yang gemilang. Dia membantu Ajax menyatukan dua gelar domestik setelah 17 tahun lamanya sudah tidak pernah mencapainya. Dan ia mampu memperolehnya.

Skuad Ajax musim ini disebut sebagai salah satu skuad terbaik karena melihat dengan adanya kombinasi pemain-pemain muda dengan pemain senior. Namun di sisi lain sangat disayangkan, Ajax banyak yang mengira akan kehilangan sebagian besar pemain-pemain terbaik mereka karena apa sebabnya? Karena dirayu dengan klub-klub besar yang lebih menjamin.

Kasus pertama terjadi pada Frenkie de Jong, yang pindah ke lain hati yaitu ke Barcelona untuk bayaran 75 juta euro. Lalu, berita yang sedang beredar cukup mencuri banyak perhatian, transfer Matthijs de Ligt, semakin heboh, dengan beberapa klub besar yang mengincarnya salah satunya seperti Manchester United.

Hal yang sama juga terjadi dan berlaku untuk Van de Beek. Dia disebut sudah di lirik oleh dua klub Premier League, Manchester United dan Tottenham Hotspur. Tanggapan MU sendiri memandang Van de Beek sebagai kandidat pengganti Paul Pogba.

“Situasi saya saat ini adalah saya terikat kontrak dengan Ajax dan saya sangat bahagia,” tegas Van de Beek kepada Metro.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saya tidak bisa mengatakan apa pun soal itu.”

Berarti kesimpulan yang bisa di ambil Van de Beek tidak menutup sepenuhnya kemungkinan ia mundur ke klub lain. Dia memiliki gaya bermain yang unik dan juga dinilai tepat untuk MU. Sehingga MU sudah percaya diri untuk mengincar gelandang Ajax ini.

Soal De Ligt

Selain soal masa depannya, Van de Beek juga mengomentari saga transfer Matthijs de Ligt. Pemain dengan usia yang masih sangat muda yaitu 19 tahun, dinilai sebagai calon bek tengah terbaik di masa mendatang. Sekarang ini ia mempunyai hak untuk memilih klub mana yang layak menerima kekuatannya. Dan semakin mengasa kemampuannya yang unik.

Nah seperti judulnya Manchester United diberitakan menjadi salah satu peminat utama De Ligt. Namun sangat di sayangkan, MU bukanlah yang mengincar gelanda Ajax karena ada Barcelona dan ini membuat sedikit kesulitan karena harus bersaing dengan klub yang lebih menarik perhatian.

“Saya tidak tahu. Banyak klub yang ingin membeli dia [De Ligt], saya kira itu wajar sebab dia merupakan pemain bagus dan sekarang dia harus memilih untuk dirinya sendiri,” imbuh Van de Beek.

“Dia harus pergi ke mana dia bisa merasa baik. Saya sudah mengenal dia cukup lama dan dia memiliki pribadi yang hebat,” tutupnya.

Sumber : bet789casino.com, agen poker online terpercaya di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *